Tuesday, January 15, 2013

Daftar PPC(Pay-Per-Click) lokal Indonesia

Melanjutkan pembahasan dari Artikel sebelumnya mengenai Program Bisnis Pay Per Click atau yang disingkat dengan PPC pastinya semua blogger sudah tahu. PPC merupakan media terbaik untuk menghasilkan uang dari blog, dimana google adsense yang merupakan pelopor PPC masih menjadi raja dalam bisnis ini. Kesulitan para publisher blog untuk menghasilkan uang dari adsense adalah syarat google adsense yang belum dapat dicapai oleh mayoritas blog, belum lagi layanan adsense yang belum mendukung beberapa bahasa lokal seperti bahasa indonesia.

Khusus untuk blog berbahasa indonesia, banyak pula program PPC lokal yang bisa kita manfaatkan untuk monetisasi blog.
Dan berikut daftar PPC Lokal Indonesia yang akan selalu Saya update seiring dengan perkembangan PPC Lokal Indonesia :


1.Kumpulblogger.com
Merupakan salah satu jaringan PPC tertua dan terpopuler di indonesia. PPC ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk blog yang belum bertraffic tinggi karena kumpul blogger tidak memberikan syarat khusus bagi publisher untuk bergabung.


2.PPCindo.com
Ini adalah PPC yang cukup menarik, dimana kita dapat melakukan request pembayaran dari penghasilan kita setiap minggu. Cukup mengumpulkan Rp.10000/minggu, earning blog bisa di withdraw ke ecurrency. PPC ini juga memberlakukan syarat khusus sehingga kita perlu menunggu approval agar bisa memasang iklan di blog.


3.AdsenseCamp.com
AdsenseCAMP adalah jaringan PPC milik perusahaan webdesign jogjacamp. Tampilan iklannya hampir mirip dengan iklan Google Adsense dengan tulisan Ads by AdsenseCAMP


4. Adsentra.com 
5. Paneniklan.com 
6. NegeriAds.com 


7.ADCRON.com
Jaringan iklan ini juga bisa menjadi alternatif bagi blog yang belum memiliki traffic tinggi. PPC ini cukup menarik, karena pada saat bergabung, kita akan langsung mendapat deposit Rp5000.- yang bisa digunakan untuk memasang iklan.


8.Kliksaya.com
Ini adalah PPC yang memberikan penghasilan cukup besar, dan salah satu PPC rekomendasi untuk blog berbahasa indonesia . Namun, tidak semua blog bisa menghasilkan uang dari PPC ini karena syarat penerimaannya yaitu blog harus memiliki pageviews diatas 10.000 per bulan.


9. Tinggalklik.com 
Website ini oleh Admin-nya diubah fungsi,yang dulu sebagai website penyedia layanan periklanan PPC sekarang dijadikan website Online Store.


10.IdBlogNetwork.com
Salah satu PPC bergengsi, dimana pada saat mendaftar Anda terkadang memerlukan rekomendasi dari dari teman Anda, dimana teman Anda sudah terdaftar pada PPC yang satu ini sebelumnya. Mengenai Pay Out, Anda akan menerimanya pada tanggal 5 - 10 di awal bulan dengan syarat minimum payout adalah Rp. 300.000. Dengan peraturan terbarunya, Anda tidak perlu mengisi NPWP Anda pada PPC ini, dengan kata lain, Anda bebas pajak.


11.SITTI.co.id
Anda tidak perlu pusing-pusing lagi membuat rekening bank baru hanya karena bank Anda tidak didukung oleh PPC tertentu, karena SITTI hampir mendukung seluruh Bank yang ada di Indonesia. Dengan bayaran Rp. 300-600 (minimum), memungkinkan Anda (Publisher) akan semakin cepat dalam menuai uang di internet. Selain itu, SITTI adalah PPC Lokal satu-satunya yang bekerja seperti Google Adsense, dimana script SITTI akan merayapi keyword-keyword pada artikel Anda, dan menyesuaiakan jenis iklan yang sesuai dengan keyword tersebut.

No comments:

Post a Comment